Selamat Hari Jadi Bogor Ke-541

  • Home
  • News
  • Selamat Hari Jadi Bogor Ke-541

Selamat Hari Jadi Bogor Ke-541

  • Humas NFBS Bogor
  • 03 June 2023
Selamat Hari Jadi Bogor Ke-541

Selamat Hari Jadi Kabupaten Bogor Ke-541

Selamat hari jadi yang ke-541, Kabupaten Bogor!

Hari jadi Kabupaten Bogor diperingati pada tanggal 3 Juni 2023.  Kabupaten Bogor  berdiri sejak tahun 1482.

Keluarga besar Nurul Fikri Boarding School Bogor, kami mengucapkan selamat yang tulus atas perayaan ini. Kabupaten Bogor telah menjadi rumah bagi kami, memberikan tempat bagi generasi muda untuk belajar, tumbuh, dan berkontribusi dalam mewujudkan visi yang tuntas, harmonis, dan makmur.

Tuntas, membangkitkan semangat dalam belajar dan menggali potensi diri. Kami bersyukur atas dedikasi Kabupaten Bogor dalam menyediakan akses pendidikan yang berkualitas, termasuk pendidikan di Nurul Fikri Boarding School. Dengan ilmu yang diperoleh, kami berharap dapat menjadi generasi penerus yang tangguh, berintegritas, dan mampu menghadapi tantangan dengan bijaksana.

Harmonis, menandakan nilai-nilai kebersamaan yang dijunjung tinggi di Kabupaten Bogor. Di Nurul Fikri Boarding School, kami diajarkan tentang pentingnya saling menghormati, toleransi, dan kerjasama antarindividu dan komunitas. Kami berkomitmen untuk menjaga kerukunan dan memperkuat ikatan persaudaraan di tengah keberagaman yang ada.

Makmur, adalah cita-cita bersama yang ingin kami capai. Kami berharap agar Kabupaten Bogor terus berkembang dan memberikan kesejahteraan kepada seluruh warganya. Melalui pendidikan dan pengabdian, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Bogor serta masyarakat di sekitarnya.

Di hari jadi yang ke-541 ini, mari kita rayakan bersama semangat tuntas, harmonis, dan makmur. Terima kasih Kabupaten Bogor atas semua dukungan dan peluang yang telah diberikan kepada kami. Kami berjanji untuk terus berjuang dan bekerja keras demi kebaikan bersama.

Selamat hari jadi, Kabupaten Bogor yang tuntas, harmonis, dan makmur, dari keluarga besar Nurul Fikri Boarding School Bogor!