Kajian Bulanan dan Walimatusafar di Nurul Fikri Boarding School Bogor

  • Home
  • News
  • Kajian Bulanan dan Walimatusafar di Nurul Fikri Boarding School Bogor

Kajian Bulanan dan Walimatusafar di Nurul Fikri Boarding School Bogor

  • Humas NFBS Bogor
  • 21 January 2023
Kajian Bulanan dan Walimatusafar di Nurul Fikri Boarding School Bogor

Foto Kajian Bulanan dan Walimatusafar

Bogor, 19 Januari 2023 - Nurul Fikri Boarding School Bogor (NFBS Bogor) menyelenggarakan kajian bulanan dan walimatusafar. Kajian ini diisi oleh Kiayi Tata Badrudin (Ketua MUI Kec. Tamansari) yang membahas pentingnya persiapan dalam menjalankan ibadah umroh. Kajian kali ini dilaksanakan secara offline bertempat di Masjid Nurul Ikhsan NFBS Bogor.



Selain itu, dalam acara tersebut juga diumumkan bahwa sebanyak 2 guru dari Nurul Fikri Boarding School Bogor akan berangkat menunaikan ibadah umroh pada tahun 2023. Hal ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi NFBS Bogor terhadap guru-guru yang mendapatkan panggilan dari Allah SWT. dan ingin menunaikan ibadah umroh.

Direktur Utama NFBS Bogor Ust. Rahmat Saripudin, M.Pd, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi Yayasan, Manajemen dan Sekolah terhadap guru-guru yang berprestasi. Selain itu, dengan adanya kajian bulanan dan walimatusafar ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat keagamaan bagi guru dan karyawan NFBS Bogor.


Acara ini diikuti oleh seluruh guru-guru dan karyawan NFBS Bogor. Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar, ditutup deng do'a dan mushafahah.