Berbagi Kebahagian Ramadhan NFBS Bogor targetkan 1000 paket sembako gratis untuk masyakrat Duafa

  • Home
  • News
  • Berbagi Kebahagian Ramadhan NFBS Bogor targetkan 1000 paket sembako gratis untuk masyakrat Duafa

Berbagi Kebahagian Ramadhan NFBS Bogor targetkan 1000 paket sembako gratis untuk masyakrat Duafa

  • Humas NFBS Bogor
  • 03 April 2023
Berbagi Kebahagian Ramadhan NFBS Bogor targetkan 1000 paket sembako gratis untuk masyakrat Duafa

Bogor, 31 Maret 2023 – pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, NFBS Bogor menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan baksos ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang kurang mampu, terutama masyarakat di kecamatan tamansari kabupaten bogor.


Kegiatan baksos dilaksanakan pada hari ini, jumat (31/3/2023), dilapang semi indoor, suasana pagi ini terlihat tidak seperti biasa sejak pukul 07:00 Wib masyarkat sudah memadati area tempat kegiatan berlangsung, terlihat antusiasme dan kegembiraan masyarakat saat menerima sembako tersebut, masyarakat yang hadir dalam kesempatan kali ini lebih dari 300 orang dari beberapa desa di wilayah kecamatan tamansari.

 

Ketua panitia baksos, yaitu Ust. Ismail Rohim, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan program kegiatan yang terus berlanjut disetiap bulan ramadhan di Nurul Fikri Boarding School Bogor, adapaun dalam setiap paket sembako yang diterima masyarakat terdiri dari bahan pokok seperti, miyak goreng, gula, terigu, sirup, Biskuit dan mie instan.


Ust ismail juga menyampaikan ucapan  terima kasihnya kepada seluruh Ayah dan Bunda yang sudah ikut berkontribusi untuk pembagian bakti sosial di tahun 2023 ini. “kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat luar biasa kepada ayah dan bunda karena hari ini kita baru saja berbagi dengan masyarakat sekitar di tahap awal ini Alhamdulillah dari target dana yang ditargetkan sebesar 225 juta untuk 1000 paket sembako  hingga sampai saat ini sudah terkumpul dana kurang lebih 61 juta  Alhamdulillah kita sudah lokasikan untuk  di tahap awal ini.” ucapnya,  


Ust ismail juga menyampaikan harapannya “mudah-mudahan ini menjadi sebuah kemanfaatan bagi masyarakat dan kami terus mengajak kepada ayah dan bunda karena ini masih tahap awal kami terus membuka donasi untuk kita Salurkan kepada masyarakat karena di sekitar Kecamatan Tamansari yang terbagi Baru beberapa wilayah.” Tuturnya.


Sementara itu Para penerima bantuan merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan baksos yang dilakukan oleh NFBS Bogor. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang. Salah satu penerima manfaat yaitu bapak Ali menyampaikan rasa terima kasih nya. "Saya sangat bersyukur dan terharu atas bantuan yang diberikan oleh NFBS Bogor. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dengan balasan pahala yang banyak dari Allah," ujarnya. (Humasnfbs)