SMPIT NFBS Bogor Sambut Kunjungan SDIT Fitrah Insani Langkapura - Lampung

  • Home
  • News
  • SMPIT NFBS Bogor Sambut Kunjungan SDIT Fitrah Insani Langkapura - Lampung

SMPIT NFBS Bogor Sambut Kunjungan SDIT Fitrah Insani Langkapura - Lampung

  • Humas NFBS Bogor
  • 20 January 2023
SMPIT NFBS Bogor Sambut Kunjungan SDIT Fitrah Insani Langkapura - Lampung

Foto kunjungan SDIT Fitrah Insani Langkapura-Lampung

Kamis, 19 Januari 2023, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Fitrah Insani Langkapura Lampung melakukan kunjungan ke Nurul Fikri Boarding School Bogor. Kunjungan ini diikuti oleh 50 siswa dan 10 guru dari SDIT Fitrah Insani.

Acara dibuka dengan penyerahan buah tangan dari kepala sekolah SDIT Fitrah Insani kepada kepala sekolah Nurul Fikri Boarding School Bogor. Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah Nurul Fikri Boarding School Bogor yang menyambut baik kedatangan siswa dan guru dari SDIT Fitrah Insani.


Selanjutnya, siswa dan guru dari Nurul Fikri Boarding School Bogor menyajikan presentasi tentang program dan organisasi yang ada di sekolah mereka. Penyajian presentasi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada siswa SDIT Fitrah Insani. Perwakilan guru dari SDIT Fitrah Insani menyampaikan terimkasih dan kesannya atas sambutan yang dilakukan oleh SMPIT NFBS Bogor.

"Alhammdulilah banyak sekali kebaikan yang kami dapatkan baik yang kami lihat, yang kami rasakan, dan  juga yang kami dapatkan hari ini semuanya bernilai kebaikan. Semoga Nurul Fikri terus menjadi lembaga yang konsisten untuk terus mengembangkan dan mencetak generasi imamul mutaqin." Ucap Lita Agustina, S.Pd. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SDIT Fitrah Insani.


Acara ditutup dengan game-game seru yang diikuti oleh siswa dari SDIT Fitrah Insani yang dipandu oleh kaka SMP Nurul Fikri Boarding School Bogor. Melalui kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara kedua sekolah dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi siswa yang ikut serta dalam acara tersebut.