SMAIT NFBS Bogor Gelar NUCLEAR 2022, Sebagai Ajang Penyaluran Bakat Dan Minat Siswa

  • Home
  • News
  • SMAIT NFBS Bogor Gelar NUCLEAR 2022, Sebagai Ajang Penyaluran Bakat Dan Minat Siswa

SMAIT NFBS Bogor Gelar NUCLEAR 2022, Sebagai Ajang Penyaluran Bakat Dan Minat Siswa

  • Humas NFBS Bogor
  • 30 March 2022
SMAIT NFBS Bogor Gelar NUCLEAR 2022, Sebagai Ajang Penyaluran Bakat Dan Minat Siswa

Pengawas Pembina Cabang Dinas (KCD) wilayah 1 Kabupaten Bogor, yaitu Drs. H Yahya

Bogor (30/3) — Gelaran NUCLEARS (Nurul Fikri Competition Of language, Art' sport) tahun 2022  dilaksanakan secara online dan offline  dengan beberapa agenda kegiatan yang dimulai sejak tanggal 21- 1 April 2022, diantaranya, seminar,  MHQ, science project, story telling, pramuka, yang dilaksanakan secara online, sedangkan kompetisi olahraga seperti futsal dan basket dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, peserta yang akan berlaga diharuskan melakukan swab terlebih dahulu oleh petugas kesehatan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor.

NUCLEARS (Nurul Fikri Competition Of language, Art' sport)  offline secara resmi dibuka oleh pengawas Pembina  Cabang Dinas (KCD) wilayah 1 Kabupaten Bogor, yaitu Drs. H Yahya, M.Apada hari senin (28/03/2022). kompetisi digelar hari ini secara offline,  pertandingan futsal yang di ikuti oleh beberapa sekolah tingkat SMP dan SMA yang ada di kabupaten bogor dan luar kabupaten bogor.


Dalam sambutannya Yahya menyampaikan apresiasi dan dukungan  kepada SMAIT Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor yang telah menyelenggarakan acara kegiatan NUCLEARS dimana kegiatan ini di laksanakan oleh para siswa yang tergabung dalam keorganisasian sekolah, dan berharap acara berlangsung dengan lancar dan sukses.

 "kegiatan ini dalam rangka mengembangkan bakat dan minat para siswa khususnya dibidang olahraga dan sekaligus merupakan kolaborasi dari berbagai mata pelajaran yang ada di Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor, secara khusus sengaja mengundang para siswa dalam kabupaten bogor maupun luar kabupaten bogor untuk mengikuti acara ini" Imbuh Yahya.

Yahya menambahkan " siswa-siswi yang hadir silahkan mengambil nilai tambah dari kegiatan acara ini dan keunggulan prestasi khususnya akademik,  yang telah dicapai dari Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor” .


“jadi silahkan nanti tanya dan ngobrol kepada para panitia karena sekolah ini sudah berprestasi, bahkan lapangan ini barang kali baru, mudah-mudahan ini bisa dipakai sampai ketingkat event-event tingkat kabupaten khususnya kabupaten bogor dan juga ini layak juga untuk event-event tingkat nasional dan yang paling penting hari ini, anak-anak ku sekalian yang datang dari berbagai penjuru jawa barat silahkan menikmati khususnya lingkungan yang ada di Nurul Fikri dan jangan lupa karena kita masih dalam situasi covid 19 protokol kesehatan tetap dijaga dan dilaksanakan dengan baik, saya dari KCD Kabupaten Bogor mengucapkan selamat bertanding dan jungjung sportifitas olah raga yang sangat tinggi, untuk itu secara resmi, kegiatan futsal tingkat SMP dan SMA di Nurul Fikri tahun 2022 secara resmi saya buka”, Pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa agenda NUCLEARS (Nurul Fikri Competition Of language, Art' sport)  merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh OS Sport SMA IT Nurul Fikri Boarding School dengan melibatkan berbagai sponsor kegiatan yang turut meramaikan dan mensupport kegiatan ini.

(HUMAS NFBS BOGOR)