Guru dan Karyawan NFBS Bogor Sukses gelar TRUST 2023

  • Home
  • News
  • Guru dan Karyawan NFBS Bogor Sukses gelar TRUST 2023

Guru dan Karyawan NFBS Bogor Sukses gelar TRUST 2023

  • Humas NFBS Bogor
  • 14 January 2023
Guru dan Karyawan NFBS Bogor Sukses gelar TRUST 2023

Kegiatan TRUST 2023

NFBS Bogor (14/01/2023) Kegiatan TRUST merupakan kegiatan Family Gathering Guru dan Karyawan 

Nurul Fikri Boarding School Bogor digelar dengan sukses di Water Park The Jungle Bogor, pada tanggal 10 Januari 2023. Acara ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan Nurul Fikri Boarding School Bogor beserta keluarga masing-masing.

TRUST yang merupakan singkatan dari Training for unity Synergy And Teamwork Adapun tema dari kegiatan ini adalah "Beyond Collaborating and Bonding" yang diharapkan dapat meningkatkan kerja sama tim dan rasa ikatan di antara keluarga guru dan karyawan Nurul Fikri Boarding School Bogor.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Minggu ini menyajikan berbagai macam aktivitas menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari berenang di kolam renang, bermain air, hingga berbagai macam permainan yang mengajak keluarga untuk bekerja sama dan berkompetisi dengan satu sama lain.

Kegiatan ini juga menyajikan sesi pelatihan kepemimpinan bagi anak-anak dari keluarga guru dan karyawan Nurul Fikri Boarding School Bogor. Mereka diajak untuk belajar tentang pemimpin yang baik, kerja sama tim, dan tanggung jawab sosial.


Selain itu, pembagian doorprize ini dilakukan dengan cara di undi, yang menyajikan kesempatan yang sama bagi seluruh guru dan karyawan untuk memenangkan hadiah. Hadiah yang diberikan meliputi kulkas, handphone, alat rumah tangga, dan lain-lain.

Pembagian doorprize ini merupakan bentuk apresiasi dari pihak NFBS Bogor kepada guru dan karyawan yang telah bekerja dengan baik sepanjang tahun dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Nurul Fikri Boarding School Bogor.

Acara ini juga menyajikan kesempatan bagi seluruh anggota keluarga untuk berinteraksi dengan sesama anggota keluarga guru dan karyawan Nurul Fikri Boarding School Bogor dan mempererat tali silaturahmi di antara keluarga.

Ketua Panitia Family Gathering NFBS Bogor, Abdullah Idris menyatakan bahwa 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ikatan keluarga di antara guru dan karyawan NFBS Bogor dan juga untuk meningkatkan kerja sama tim di antara anggota keluarga yang terlibat.

Abdullah menambahkan “Kami melakukan proses persiapan dengan sangat matang. Mulai dari menentukan lokasi yang sesuai, merencanakan aktivitas yang akan dilakukan” imbuhnya

Abdullah menyampaikan harapannya agar kegiatan Family Gathering Guru dan Karyawan  ini dapat meningkatkan ikatan keluarga di antara guru dan karyawan NFBS Bogor dan juga dapat meningkatkan kerja sama tim di antara anggota keluarga yang terlibat.


Selaku panitia Abdullah juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada beberapa donatur dan juga sponsor yang telah memberikan dukungan dalam mensukseskan acara.

“Dukungan yang diberikan sangatlah berarti bagi kami dalam menyelenggarakan acara ini. Kami berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik di masa yang akan datang.”Pungkasnya.