Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor bagikan 1.000 paket sembako kepada Masyarakat

  • Home
  • News
  • Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor bagikan 1.000 paket sembako kepada Masyarakat

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor bagikan 1.000 paket sembako kepada Masyarakat

  • Humas NFBS Bogor
  • 09 April 2022
Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan  Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor bagikan 1.000 paket sembako kepada Masyarakat

Pimpinan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor yaitu Ustadz Drs, Idris Azhar bersama Camat Taman Sari Yudi Hartono, S.E menyerahkan secara simbolis bantuan sembago kepada masyarakat

Bogor – Dalam memaknai keistimewaan bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor  menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk dari tanggung jawab sosial lembaga. bantuan berupa pembagian sembako  sebanyak 1000 paket sembako akan dibagikan  kepada masyarkat secara bertahap.

pada hari Jumat (8/4/2022) tahap awal pendistribusian bantuan kepada masyarakat sekitar pesantren Nurul Fikri Boarding School  (NFBS) Bogor disalurkan sebanyak 300 paket sembako, masyarakat sangat antusias berbondong-bondong datang ke komplek pesantren. Acara belangsung dengan tertib di lapangan indoor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 



Acara ini dihadiri pula  oleh Camat Tamansari yaitu Yudi Hartono, S.E yang  berpesan kepada warga masyarakat khususnya Desa Sukaluyu dan Sukajaya agar senantiasa bisa bekerja sama dengan NFBS untuk menjaga suasana lingkungan agar senatiasa kondusif terutama disekitar pesantren, Camat Tamansari juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu yang saat ini tentu merasakan kesulitan terutama kenaikan harga minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya. beliau juga  mengingatkan dalam kondisi sulit seperti sekarang masyarakat tetap senantiasa menjaga emosi dan pikiran agar tetap jernih.

“saya mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih atas nama warga Kecamatan Tamansari kepada Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor  karena ikut membantu kegiatan layanan kepada masyarakat” Pungkas Yudi.



 Dalam  kesempatan yang sama  Pimpinan Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor yaitu Ustadz Drs, Idris Azhar menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar senantiasa bersabar, dalam setiap situasi terlebih ketika menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan, agar semua menjadi hamba allah yang la'allakum tattaqun  yaitu  kita menjadi orang yang bertakwa sehingga derajat kita dimata Allah senantiasa meningkat. Dan semoga hal ini senatiasa menyemangati kita dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini. 

Idris melanjutkan“dan pada hari ini alhamdulillah bapak, ibu bisa hadir kami memohon maaf mungkin jika tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan, semoga acara berjalan lancar karena setelah pembagian paket sembako ada kegiatan bazar pakaian layak pakai silahkan belanja disini ” tuturnya. 

Tambah Idris “Bapak, Ibu kami memohon maaf hanya bisa memberikan sembako ini, mohon diterima dengan ikhlas,mudah-mudahan bermanfaat” tutupnya. 

Kegiatan Bakti Sosial Paket Sembako ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggaran NFBS Bogor dalam rangka menyemarakan Kegiatan Bulan Ramadhan dengan tema acara FRIEND Festival Santri di Pesantren. Kegiatan ini berlangsung atas partisipasi para donatur rutin, komite dan wali santri, serta terbuka untuk umum bagi siapapun yang berkenan untuk berpartisipasi bisa transfer ke rekening BSI 7575858511 an Yayasan Nurul Fikri Bina Generasi, dan mengkonfirmasi ke nomer 0852 3288 4349 dengan ustadzah Nafisah. (Humas NFBS Bogor)