Alumni Homecoming SMAIT NFBS Bogor, Silaturahmi dan Sharing Pengalaman

  • Home
  • News
  • Alumni Homecoming SMAIT NFBS Bogor, Silaturahmi dan Sharing Pengalaman

Alumni Homecoming SMAIT NFBS Bogor, Silaturahmi dan Sharing Pengalaman

  • Humas NFBS Bogor
  • 22 January 2024
Alumni Homecoming SMAIT NFBS Bogor, Silaturahmi dan Sharing Pengalaman

Alumni Homecoming 2024

Bogor, 15 Januari 2024 - SMAIT Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Bogor menggelar acara Alumni Homecoming. Acara ini bertujuan untuk mengeksplorasi dunia kampus dan sharing tentang kehidupan kampus dari para alumni NFBS Bogor untuk kelas X, XI, dan XII.

Acara ini diikuti oleh alumni NFBS Bogor dari berbagai perguruan tinggi terkemuka baik di dalam negeri maupun luar negeri, di antaranya ITS, UNSOED, BRAWIJAYA, UIN, UNJ, UNDIP, BINUS, TRISAKTI, New York University Abu Dhabi, Deakin University Australia, dan Harbourside Institute of Australia.

Acara ini berlangsung secara online dan offline di area Lapangan Indoor NFBS Bogor. Suasana semakin meriah dan penuh warna karena kedatangan alumni kali ini menggunakan almamater kampusnya masing-masing.

Rangkaian kegiatan pada kesempatan hari ini terdiri dari seminar terkait dengan bagaimana tips dan trik masuk kampus, kehidupan di kampus, serta bagaimana para alumni NFBS Bogor dalam memilih kampus dan akhirnya bisa masuk ke kampus tersebut. Acara diakhiri dengan kegiatan FGD yaitu forum group discussion dimana setiap siswa kelas XI, XII dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan minat mereka.

Kegiatan Alumni Homecoming ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar SMAIT NFBS Bogor dalam menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah diantara para alumni, siswa, dan guru. Tidak lupa sebelum meninggalkan NFBS Bogor para Alumni berfoto di kawasan NF seolah melepas kerinduan dan kenangannya.