fbpx

NFBS Bogor – Direktur utama Nurul Fikri Boarding School Bogor Ustadz Rahmat Saripudin Syehani, M.Pd bersama dengan para pimpinan meresmikan sarana olahraga di Pesantren Nurul Fikri Boarding School Bogor pada hari Senin 11 Oktober 2021 yang lalu. Acara ini turut dihadiri oleh para assatidz, civitas akademika dan perwakilan komite sekolah NFBS Bogor.

Dalam sambutannya Ustad Rahmat Saripudin Syehani, M.Pd menyampaikan bahwa “hadirnya lapangan ini adalah bagian dari upaya membentuk imamul muttaqin, generasi yang soleh muslih, cerdas, mandiri dan trampil ini adalah wujud representasi dari visi Nurul Fikri Boarding School (NFBS) untuk mewujudkan pem impin islam masa depan. “Educating the future islamic leaders.”

Beliau juga menambahkan “fasilitas ini nantinya selain digunakan oleh para santri tentunya bisa digunakan oleh para guru dan para asatidz yang berada dilingkungan pesantren.

Dan diharapkan pula bisa digunakan serta berkolaborasi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudlah hubungan yang harmonis antara lembaga Nurul Fikri Boarding School (NFBS) dengan masyarakat”

Acara dilanjutkandengan pemotongan tumpeng, lalu setelahnya ditutup dengan doa serta kick off sebagai tanda telah diresmikannya sarana olahraga (Lapangan Futsal, Basket) di Pesantren Nurul Fikri Boarding School Bogor.

(Humas)