vaksin santri

NFBS Bogor, Alhamdulillah tepatnya 23 September 2021 telah mengadakan vaksinasi untuk santri tholib dan tholibh, yang sebelumnya juga di selenggarakan untuk seluruh pegawai guru dan  karyawan pada 13 April 2021. Melihat grafik pergerakan penyebaran virus covid-19 yang belum menunjukkan  penurunan yang signifikan. Maka NFBS Bogor mengadakan kerjasama dengan puskesmas setempat untuk mangadakan vaksinasi.

Dalam hal ini, sebelum diputuskan akan mendakan vaksinasi, NFBS Bogor merancang dan membuat ketentuan-ketentuan khusus berupa surat edaran resmi untuk di sebarkan kepada seluruh orangtua santri, yang di dalamnya  ada informasi penting yang  perlu orangtua ketahui.  Yang kemudian hari kita semua sepakat dengan apa yang sudah orangtua isi berupa surat pernyataan dan kesediaan dalam mengikutkan ananda untuk di vaksin.

Vaksinasi ini juga bagian suport kepada program pemerintah yang di selenggarakan di seluruh wilayah Indonesia. Program ini tidak lain menjadi salah satu ikhtiar untuk memberikan imunitas dan memproduksi antibody dalam melawan virus. Adapun vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

Semoga dengan ikhiar ini, seluruh guru, karyawan wabil khusus santri tholib dan tholibah selalu dalam lindungan Allah swt. Sehingga aktifitas kedepan semakin baik dan tidak ada penguruh negaitif buat semuanya.