Bogor, wali murid kelas 6 SDIT Nurul Fikri Depok berkunjung ke NFBS Bogor, Rabu (3/10). Kehadiran mereka adalah untuk bersilaturahmi dengan NFBS Bogor dan survey calon sekolah lanjutan bagi putra-putri mereka di tingkat SMP nanti. Selama berada di NFBS Bogor, para alumni yang berjumlah delapan orang berkeliling melihat-lihat berbagai fasilitas di NFBS Bogor.

Rabu pagi pada 3 Oktober 2018, villa Teguh di NFBS Bogor menjadi ramai karena dikunjungi oleh wali murid kelas 6 SDIT NFBS Bogor. Sesampainya di NFBS Bogor, para wali murid disambut oleh Ketua Yayasan Nurul Fikri Bina Generasi, Ustaz Idris Azhar. Selanjutnya, Kepala Sekolah SMPIT NFBS Bogor, Ustaz Lukman, memberikan pemaparan yang sangat lengkap mengenai NFBS Bogor kepada para wali murid. Dalam suasana cerah dan sejuk di villa Teguh pula, para wali murid kemudian dapat bertanya langsung kepada dua perwakilan santri kelas VIII, yaitu Kifabiyyah dan Salsabila mengenai kesan mereka bersekolah di NFBS Bogor.

Setelah berbincang-bincang bersama perwakilan sekolah di villa Teguh, para wali murid diajak bersama-sama melihat berbagai fasilitas yang ada di NFSB Bogor. Mereka berkunjung ke asrama santri tholibah, asrama santri tholib, dan menikmati keindahan pemandangan gunung Salak di landmark NFBS Bogor. Selama melihat berbagai fasilitas, beberapa wali murid juga menyampaikan kesannya terhadap NFBS Bogor dan harapan untuk NFBS Bogor jika nanti putra-putrinya bersekolah di NFBS Bogor.

Kunjungan dari wali murid SDIT Nurul Fikri Depok ini ditutup dengan makan siang bersama menikmati menu dapur NFBS Bogor di villa Teguh.

Leave a Reply