fbpx

Ahnaf Aufa Abdurrahman sebagai salah 1 santri tholib SMA kelas 10 A thn ajaran 2018-2019 di Nurul Fikri Boarding School Bogor, belum belajar 1 bulan di NFBS bogor sudah mengharumkan nama sekolah SMA IT NFBS Bogor dapat juara III MHQ (  Musabaqoh Hifzil quran  ) . Tingkat Se-Pesantren Indonesia yang diselenggarakan di Pesantren Darunajjah, Jakarta. MHQ ini menyeleksi para santri tingkat Nasional dan Asean, peserta yang hadir dari seluruh pesantren yang ada di seluruh jabodetabek “Isi dari tujuan ini menjadikan Quran sebagai shohib di dalam kehidupan sehari-hari selain itu juga sebagai motivasi dan penguatan pada hafalan itu sendiri”, Ucap Ustad Ismail sebagai guru pendamping dari Santri Tholib Ahnaf.

Ahnaf merasa bersyukur atas kemenangan yang diraih, dari seluruh pesantren yang ikut lomba anak santri tersebut tidak menyangka mendapatkan juara ke 3 se-Nasional. “Alhamdulillah menang juara 3, ucap syukur kupanjatkan pada Allah Swt saya juga berterimakasih untuk semua doa yang dipanjatkan terutama dari kedua orang tua, keluarga tidak lupa juga dengan ustad ismail yang telah mendampingi saya serta ustad dan ustadzah, teman-teman  yang ada di Nurul Fikri Boarding School Bogor” Ucapnya.

Selain itu, Nurul Fikri Boarding School Bogor diundang oleh Senior NFBS yang ada diserang dalam mengikuti MILAD NFBS Serang yang ke-20. Ahnaf Aufa, mengikuti Lomba MHQ yang ke 2x setelah perlombaan pesantren se-Nasional. Perlombaan MHQ (  Musabaqoh Hifzil quran  ) yang diselenggarakan oleh  Nurul Fikri Boarding School Serang, diikuti dari pesantren se-Jabodetabek termasuk NFBS Bogor.

“Saya senang dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini karena mendapatkan saudara baru dari sekolah lain dan nilai yang baru mendapatkan kemampuan tingkat MHQ ini dari peserta lain”.Ucap ustad salim saat mendampingi Ahnaf Aufa mengikuti perlombaan MHQ. Tujuan dari Kegiatan MILAD NFBS Serang yang ke-20 ini yaitu saling mempererat silahturahim terhadap pesantren se-Jabodetabek, membiasakan anak-anak hapal Al-Qur’an diluar kepala serta untuk melancarkan bacaan Al-Qur’an itu sendiri.

Ahnaf Aufa dengan senyumannya mengucapkan”tidak henti-hentinya saya ucap syukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini, terimakasih kuucapkan kembali kepada ke 2 orang tua yang support dan mendoakan saya”.

Leave a Reply