Pertemuan Wali Santri SMA IT Nurul Fikri Boarding School Bogor

By November 2, 2017Uncategorized

NFBS Bogor. Alhamdulillahirobbil alamin, hari Ahad yang lalu (29/10/17) SMA IT Nurul Fikri Boarding School Bogor baru saja menggelar kegiatan pertemuan orang tua santri bersama sekolah. Kegiatan ini merupakan agenda rutin pertemuan lembaga dengan pihak wali santri dengan tujuan untuk memberikan progress report program pendidikan yang telah dilakukan selama 2,5 bulan ini, selain itu juga untuk memberikan penguatan kembali visi bersama kelembagaan. Wali santri yang hadir mencapai hampir 60 orang. Acara secara resmi dibuka pada pukul 9.30 WIB sembari menunggu para wali santri yang secara bergelombang menuju lokasi di gedung kelas Nurul Fikri Boarding School Bogor.

Adapun materi-materi yang tersampaikan pada kegiatan tersebut antara lain presentasi visi misi kelembagaan, program pendidikan, evaluasi pelaksanaan, pemaparan media lacak masalah dari BK, laporan progress tahapan kepemimpinan dan laporan lain yang relevan. Laporan ini disampaikan langsung oleh Kepala SMA IT Nurul Fikri Boarding School Bogor Ust Dedy Setyo Afrianto, M.Pd. Dilanjutkan pada pemaparan program kepesantrenan dan keasramaan yang disampaikan oleh Usth Dian Primawati dan diakhiri oleh diskusi dan tanya jawab antara wali santri dan lembaga.

Sesi pemaparan program oleh Ust Dedy Setyo Afrianto, M.Pd

Acara tersebut merupakan sesi awal yang kemudian dilanjutkan sesi pembagian progress hasil belajar (raport mid tes) dan raport kepesantrenan bersama Learning Advisor (wali kelas sementara) masing-masing. Semua rangkaian kegiatan ini secara resmi berakhir pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan sholat dhuhur berjamaah.

Semoga kegiatan ini bermanfaat baik untuk pihak wali santri dan lembaga, sehingga kemitraan antara wali santri dan lembaga berjalan harmonis serta sinergis dimasa kini dan nanti, untuk membina santriwan santriwati menjadi generasi yang dirindukan ummat. Aamiin. (DS)

*Photo taken by Rahmah Husna

Leave a Reply