NFBS Bogor Sukses Laksanakan Tahfidz Graduation 2023

  • Home
  • News
  • NFBS Bogor Sukses Laksanakan Tahfidz Graduation 2023

NFBS Bogor Sukses Laksanakan Tahfidz Graduation 2023

  • Humas NFBS Bogor
  • 13 February 2023
NFBS Bogor Sukses Laksanakan Tahfidz Graduation 2023

Wisuda Tahfidz 2023

Sabtu, (11/02/2023) - Wisuda Tahfidz Nurul Fikri Boarding School Bogor berlangsung dengan lancar pada hari ini. Para santri yang mengikuti wisuda ini adalah mereka yang telah berhasil menghafalkan Al-Qur'an satu juz sampai lima juz.

Acara ini dihadiri oleh seluruh orang tua santri yang sangat bangga atas prestasi anak-anak mereka. Keberhasilan santri dalam menghafalkan Al-Qur'an adalah bukti dari dedikasi dan tekad mereka untuk memperdalam ilmunya.


Sebagai bagian dari acara wisuda, para santri tampil membaca Al-Qur'an dengan lantang dan merdu. Suasana yang sangat religius dan penuh kebahagiaan terasa di lokasi wisuda. Keberhasilan santri dalam menghafalkan Al-Qur'an juga ditonjolkan melalui penampilan masing-masing santri saat membaca Al-Qur'an. Selain penampilan membaca Al-Qur'an dimeriahkan juga dengan penampilan-penampilan  dari tim tari saman dan tim nasyid santri serta dilaksanakan penganugrahan penghargaan kepada santri yang telah meghafalkan Al-Qur'an terbaik dari santri tholib dan tholibah. 


Para orang tua santri yang hadir mengaku sangat terkesan dengan acara ini. Mereka berharap agar anak-anak mereka dapat terus memperdalam ilmunya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sama halnya dengan pesan yang disampaikan oleh Direktur Utama Nurul Fikri Boarding School Bogor dalam sambutannya.

"Kepada para santri, saya berpesan agar terus memperdalam ilmu dan mempraktikkan ajaran-ajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari. Jangan berhenti belajar dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi." ungkap Ust. Rahamt (Direktur Utama)


Wisuda Tahfidz Nurul Fikri Boarding School Bogor ini merupakan salah satu acara yang sangat penting bagi para santri dan orang tua mereka. Acara ini menunjukkan bahwa para santri telah berhasil memenuhi tujuannya dan siap untuk melanjutkan perjalanan mereka dalam memperdalam ilmu agama.


Acara wisuda ini Alhamdulilah berlangsung dengan sukses dan merupakan momen yang sangat berharga bagi para santri dan orang tua mereka. Semoga keberhasilan santri dalam menghafalkan Al-Qur'an dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya.