NFBS Bogor Sukses Gelar Dynamics 2023

  • Home
  • News
  • NFBS Bogor Sukses Gelar Dynamics 2023

NFBS Bogor Sukses Gelar Dynamics 2023

  • Humas NFBS Bogor
  • 31 January 2023
NFBS Bogor Sukses Gelar Dynamics 2023

NFBS Bogor (31/01/2023) Dynamics 2023, acara tahunan yang diadakan oleh  Nurul Fikri Boarding School Bogor, kembali sukses digelar. Dynamics 2023 merupakan ajang penguatan dan peningkatan jiwa kepemimpinan pelajar di-Indonesia khususnya di wilayah Jabodatabek, yang nantinya diharapkan dapat mengemban peran vital dilingkungan eksternal maupun internal. Agenda tahunan ini dipersembahkan organisasi siswa/i SMP IT Nurul Fikri Bogor dengan mengusung tema "Preserving Youth Legacy through Social Movement and Competition".

 

Acara Dynamics 2023 berlangsung sejak tanggal 25-28 januari 2023, pelaksanaan Dynamics kali ini menjadi salah satu yang paling sukses dan meriah. Serangkaian agenda Dynamics 2023 disusun sebagai kontribusi Nurul Fikri Boarding School Bogor untuk memberdayakan potensi pemuda untuk menjadi seorang impact maker muda.

Acara Dynamics 2023 terdiri dari  Nurul Fikri Leader League, Youth Charity Concert, dan Next Leader Competitions. Diantaranya : lcc, story telling, speech, nfll, baca puisi, futsal, basket, mhq putra dan putri, digital art sd-smp, nurul fikri scout festival. 

 

Jumlah peserta yang mengikuti Dynamics 2023 mencapai 200 peserta terdiri dari berbagai cabang kompetisi yang diikuti seperti, lomba baca puisi yang berjumlah 17 sekolah, kemudian digital art dari 26 sekolah, mhq dari 17 sekolah,  lomba cerdas cermat dari 27 sekolah,  story telling dari 14 sekolah futsal dari 10 sekolah, basket 46 sekolah, archery dari  14 sekolah,  kemudian nurul fikri scout festival (nfsf)) terdiri dari  100 peserta. 

 

Dalam sambutannya selaku kepala sekolah smpit NFBS Bogor yaitu Ustazah Erna Maryati, S.Si., M.pd. Ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian penting dari proses pembelajaran siswa dan ajang silaturahmi antar siswa. " kepada seluruh peserta tentunya kami mengucapkan Selamat bertanding di sini dan tentunya spirit yang kita bawa ada spirit silaturahmi lomba yang nanti dilakukan itu adalah bagian sebagai upaya bagi kita untuk memperkuat silaturahmi kita, silahkan cari teman sebanyak-banyaknya ya. Ketika nanti kembali ke sekolah masing-masing sudah punya teman baru dan bisa dilanjutkan dengan pertemanannya dengan visi dan misi yang lebih baik," ujarnya. 

 

Pelaksanaan Dynamics kali ini juga menjadi bukti bahwa Nurul Fikri Boarding School Bogor memiliki komitmen untuk meningkatkan kreativitas dan bakat siswannya. Para pengunjung dan peserta juga sangat terkesan dengan prestasi siswa yang luar biasa. 

 

Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba yang menunjukkan prestasi terbaik dalam berbagai bidang, dan penyerahan donasi kepada NF peduli adapun jumlah donasi dalam cara ini mencapai Rp. 11.523.000.  Dynamics tahun ini memang menjadi salah satu yang paling dikenang dan sukses dalam sejarah Nurul Fikri Boarding School Bogor. (Humas)